fmsc 300x272 Managers Night 2016Managers night merupakan salah satu program kerja FMSC yang dilakukan di akhir kepengurusan. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan farewell party civitas FMSC dengan konsepan berupa family gathering dengan mengambil tema tertentu dalam setiap agendanya. Managers night tahun ini memiliki tema pesona budaya Indonesia. Tema ini diambil dikarenakan tema tersebut sangat membantu untuk lebih mengenalkan kebudayaan Indonesia dan memiliki keseruan tersendiri dalam civitas FMSC yang hadir.

Kegiatan ini dikhususkan hanya untuk civitas manajemen hutan dari berbagai angkatan. Managers night tahun ini di panitiai oleh angkatan 50, 51 dan 52. Dalam rangkaianya, kegiatan ini terdiri atas beberapa agenda diantaranya pembukaan, sambutan, penampilan angkatan yang diselingi oleh pemberian apresiasi kegiatan forman cup dan ditutup dengan pengumuman pemenang kategori tertentu yang diadakan oleh pihak panitia.

Sambutan dilakukan oleh 3 pihak diantaranya dosen yang diwakili oleh  Dr. Ir. Muhdin, M.Sc F.trop, ketua FMSC Priyandi Prawiro (MNH 50) dan ketua pelaksana managers night Raka Aditya W. (MNH 50). Kegiatan pembukaan diisi oleh penampilan seni tari jaipong yang dilakuka oleh pihak FMSC. Penampilan acara managers night setiap angkatan memiliki tema yang berbeda beda. Setiap angkatan mengekspresikan tema tersebut dengan penampilan yang ditampilkan di acara ini. Penampilan  diawali oleh penampilan angkatan 53, lalu dilanjutkan secara berurutan diantaranya angkatan 52, 51, 49 up dan diakhiri oleh angkatan 50.

Kegiatan ini sangat meriah karena setiap angkatanya memiliki cara yang berbeda beda dalam mengkepresikan penampilanya. Disela pergantian penampilan angkatan, diadakan pemberian  apresiasi acara Forest Management Cup . Apresiasi berdasarkan konten konten yang sudah ditetapkan sebelumnya adalam acara Forest Management Cup 2016. Setelah penampilan angkatan, acara dilanjutkan dengan pengumuman kategori terbaik managers night. Kategori yang dilakukan diantaranya baju fashion terbaik dan penampilan angkatan terbaik, dimana keduanya dimenangkan oleh perwakilan angkatan 50 Manajemen hutan IPB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *